3 Komponen Utama untuk Mendapatkan Kepercayaan Konsumen


Hasil gambar untuk leader yang layak dipercaya

Kalau anda diberikan pilihan bebas sebebas  bebasnya untuk memilih  "Leader" (upline)  diperusahaan tempat anda bernaung sekarang ini, siapakah yang akan anda pilih dari beberapa orang "Leader" yang ada ?, Pertanyaan selanjutnya mengapa anda merasa bahwa orang yang anda pilih itu layak dan pantas untuk menjadi "Leader" (upline) Anda?


Saya yakin, salah satu jawaban anda adalah karena "Leader"(upline)  yang anda pilih tersebut bisa dipercaya. Anda percaya padanya bahwa pimpinan pilihan anda tersebut bisa membawa perubahan positif dalam karir dan hidup anda.


Sekarang saya mau tanya lagi, bila  anda saat ini memiliki beberapa downline dan mereka diberi wewenang untuk memilih sebebas bebasnya "Leader" (upline) mereka,  apakah anda akan dipilih oleh mereka sebagai "leader"(upline) mereka? Kalau anda masih menjadi pilihan mereka, mengapa itu bisa terjadi ?


Saya yakin, kalau ditanya alasan mereka yang masih memilih anda  karena mereka percaya kepada anda bahwa suatu saat nanti  anda mampu menjadikan karir dan hidup mereka lebih bernilai dari kehidupannya yang sekarang.


Dari apa yang saya kemukakan diatas dapat diketahui bahwa salah satu kunci sukses dibidang apapun, Anda harus  bisa menjadi orang kepercayaan. Bila kepercayaan sudah didapatkan maka akan terbuka jalan menuju sukses yang yang didambakan.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan kepercayaan ?


Ada 3 komponen utama  yang harus ada agar kita mendapatkan kepercayaan :

  1. Knowledge (Pengetahuan)
  2. Skill (keterampilan)
  3. Attitute (sikap/watak/karakter).

Sebagai contoh, bila anda saat ini menjalankan bisnis MLM  DXN, maka tentunya tugas anda adalah menjual produk dan  merekrut member baru. 


Agar konsumen mau membeli kepada anda dan mau bergabung sebagai member, maka tugas anda pertama sekali adalah anda harus mendapatkan kepercayaan mereka terlebih dahulu  dengan cara mengkomunikasikan (Skill) kepada mereka tentang  seluk beluk produk   (knowledge)  yang anda tawarkan.  Disamping itu anda harus pula memiliki sikap/karakter (attitude) yang dapat menarik simpati dari target konsumen anda. 


Tanpa memiliki 3 komponen tersebut maka akan sulit bagi anda untuk menjual produk dan memdapatkan member baru dibawah jaringan anda.


Sebaliknya bila anda memiliki ketiga komponen tersebut, tentunya konsumen anda akan lebih percaya kepada anda dan mereka merasa bahwa anda adalah orang yang layak dipercaya sebagai partner mitra mereka.


Kesimpulannya,  bila anda mau sukses dalam menjalankan bisnis MLM DXN , anda harus  mendapatkan kepercayaan konsumen. Dan untuk bisa mendapatkan kepercayaan, anda harus bisa menjadi orang yang layak dipercaya. dan agar anda layak dipercaya anda harus memiliki 3 komponen utama dalam meraih kepercayaan , yaitu Pengetahuan, Keterampilan, dan Sikap yang baik.



Demikian yang bisa sampaikan dalam artikel yang singkat ini dan semoga bermanfaat.


NB: Info detail tentang peluang usaha diperusahaan DXN Internasional  yang bisa dikerjakan dari rumah saja dan berpotensi penghasilan jutaan perbulan dapat anda pelajari disini!